Minggu, 14 Maret 2010

Olympique Lyon Sia-siakan Peluang Memimpin Klasmen

Minggu, 14 Maret 2010

Ambisi Olympiqou Lyon untuk memimpin klasmen pupus sudah Setelah mereka hanya berbagi angka dengan skor kacamata 0-0 saat melawat ke stadion De La Liberation kandang Bolougne Sur Mer. Pertandingan berjalan monoton karena tidak ada beberapa peluang berarti yang menyulitkan tuan rumah begitupun sebaliknya.
Pada journee ke 27 ini, Lyons tampak tidak menampilkan beberapa pilarnya seperti Lisandro Lopez, Cesar Delgado, Jeremy Toulalan serta Miralem Pjanic degan alasan mengistirahatkannya guna persiapan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabue pada leg ke dua knock out Liga Champions (10/03) mendatang. Apa daya, ketidak hadiran mereka justru harus dibayar mahal dengan hasil yang tidak mengungtungkan. 

Ini merupakan kegagalan Lyon memuncaki klasmen sejak oktober 2009 silam. Hasil ini juga tak merubah posisi mereka yang tetap bertenggar di tempat ketiga dengan raihan 50 angka dari 27 partai. Selisih satu pion dengan pemuncak dan runner up yaitu Bordeaux dan Montepellier.

Lyon bisa saja malah merosot ke posisi empat andai saja Marseille bisa menumbangkan Lorient mengingat poin Marseille hanya terpaut 2 angka dari Lyon yang baru akan bertanding minggu (07/03). Empat jam setelah partai tersebut, barulah big match yang mempertemukan Bordeaux melawan Montpellier sekaligus penentuan siapa yang akan memimpin klasmen liga 1 nanti selanjutnya. (kacanktsp)


Related Posts :

0 komentar:

 

blog statistics

Widgets for Blogger

BERAWAL DARI KACANGAN is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone